Minggu, 22 November 2009

TA..lewat2..dan weekend...

awalnya sih menegangkan dengan TA yang cukup amburadul...(hehehe..namnya jg belajar) tp gak masalah semuanya lewat ...alhamdulialah nilai nya lumayan baik..dibandingkan yang lai...tp gak dpt peringkat...(huuufffhhh)..gak masalah di hari pertama ujian memeang mnegangkan sih..tp setelah itu ..yang lain sibuuukkk..gw dah tidur cepat dan dah di revisi,,hehe nikmatnya kan main...oiya bentar lg kan lebaran ni....yang jelas ad weekend(AAAAAAAAAAmmmmminn...hrs di jawab cepet..)biar kesampaian ..ngarep soalnya...banyak plan yang akan di rencanakan ma smua capaja pastinya.....hmmm...klo gw yang pasti makan masakan nyokap ma masakan kk....nikmat tu...heheh(kapan lg coba bisa makan2 nan nyokap...)

kegiatan diakpol jg dah gak bgt banyak.. yo paling cm gt2 aj...apa lg sekarang gw jakam beuhh...mang nikmat lah klo namanya raja kampus..(tp masih ada dewa .....heheh))....terlepas dr kegiatan ini....gw berpikir gmn ya, ap ya, dan knp ya....itu yang selalu ada di otak gw...slalu ada pertanyaan2 yang blm bs di jawab ma gw sendiri....

1 lagi ada yang buat pertanyaan bikin bingung...mana ce mu wan....??huuufthh...pertanyaan nyokap yang susah buat di jawab...hiiiii(no problem...)

dapat diatasi dengan tu ce ku buuu... steed...(motor ku..heheh..)...

moga ad weekeeeeeeeeeeeNddd....aminnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar